spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPMPTSP Gencar Jaring Investor, Realisasikan Ramah Investasi

BONTANG – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Asdar Ibrahim mengatakan, bahwa pihaknya terus menggencarkan upaya menjaring investor. Hal ini guna mempercepat pembangunan di Kota Taman, sebutan Kota Bontang.

Selain itu pihaknya juga berusaha merealisasikan keinginan Wali Kota Bontang, agar Bontang menjadi kota yang ramah investasi.

“OPD kami menjadi salah satu tempat untuk pembangunan kota Bontang, dimana kita ramah investasi sesuai dengan arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang,” ujarnya.

Tentu kita terus lakukan keseragaman, koordinasi, promosi, untuk meningkatkan investasi yang ada di Kota Bontang baik yang sekarang maupun yang akan datang.

“Sampai saat ini kami masih terus menjaring investor-investor nasional maupun daerah, dan itu akan terus kami lakukan secara berkelanjutan,” imbuhnya

Beberapa investasi di Kota Bontang tahun depan juga sudah masuk dalam DPMPTSP, yang berupa investasi dari perusahaan-perusahaan. Selain itu wilayah pemkot di Bontang Lestari juga masih terbuka untuk para calon investor di sektor industri. (adv/sya/al)

Baca Juga:   DPMPTSP Rutin Lakukan Pengawasan Usaha

Most Popular