spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Eratkan Tali Silaturahmi, PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara Gelar Safari Ramadan di Desa Binaan

TELUK PANDAN – Safari Ramadan 1445 Hijriah digelar oleh PT Indominco Mandiri bersama PT Pamapersada Nusantara di Desa Teluk Pandan dan Bukit Pandan Jaya tepatnya di Lapangan UMKM Desa, Kamis (14/3/24).

Acara ini dimulai pada pukul 17.00 Wita bersama dengan warga desa binaan untuk acara buka bersama. Adapun warga sekitar juga hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan memupuk kedekatan yang selama ini telah dibangun. Adapun sambutan yang diberikan oleh KTT PT Indominco Mandiri, Eddy Susanto mengatakan bahwa ini merupakan momen yang pas untuk silaturahmi.

“Tentu kami ingin mendekatkan diri bersama warga dan bertukar pikiran,” jelasnya.

Eratkan Tali Silaturahmi, PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara Gelar Safari Ramadan di Desa Binaan
Jajaran PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara saat berfoto bersama di sela-sela bukber. Diselingi pula pemberian bantuan. (Syakurah/Radarbontang.com)

Ia mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang mau berkolaborasi bersama. Tentu kolaborasi ini harus ada dukungan dari warga agar perusahaan dapat maju bersama dengan masyarakat.

Project Manager PT Pamapersada Nusantara, Dwi Setyono juga mengatakan bahwa bersama dengan masyarakat mereka telah melakukan banyak hal untuk membangun perekonomian desa, seperti penanaman padi organik.

Baca Juga:   KIE Cek Kesehatan Gratis dan Bantu Ibu Hamil

“Alhamdulillah tiap Bulan Ramadan kita selalu dapat bertemu dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan campur tangan PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara dapat memberikan manfaat yang positif untuk semua daerah yang berada di wilayah kerja.

Adapun produk padi organik yang dilakukan bersama dibawa oleh PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara ke Jakarta untuk dilombakan dan berhasil mendapatkan Juara 2 dalam penilaiannya.

“Karena kolaborasi kita dapat membuahkan hal yang positif,” tambahnya.

Dwi juga berharap kolaborasi antar masyarakat sebagai desa binaan perusahaan dapat terus berjalan, terus ada jalinan baik agar menghasilkan produk yang berkualitas lainnya.

Selain itu PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara bersama-sama memberikan bantuan lainnya berupa donasi sarana ibadah, berbagi berkah bersama anak yatim, dan satu set sound system untuk masjid.

Kepala Desa Teluk Pandan, Andi Herman beserta Camat Teluk Pandan, Anwar turut hadir dalam Safari Ramadan ini. Setelah memasuki waktu berbuka dan salat Maghrib bersama, mereka melanjutkan dengan berdiskusi bersama terkait pembangunan desa.

Baca Juga:   Bazar Murah Digelar Pertengahan Bulan Puasa, Libatkan 40 Pelaku UMKM

Penulis: Syakurah
Editor: Nicha R

Most Popular