spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Fokus Pengamanan Lalu Lintas Arus Mudik, Polres Bontang Siapkan 4 Posko Terpadu

BONTANG – Polres Bontang telah mempersiapkan sebanyak empat posko terpadu untuk pengamanan lalu lintas arus mudik di Operasi Ketupat Mahakam 2024.

Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing mengatakan, untuk posko terpadu terdapat di wilayah Simpang Tiga Traffic Light Ramayana, dua posko di Jalan Poros Bontang-Samarinda, dan satu posko di Pelabuhan Loktuan.

“Mengapa kami membangun empat posko terpadu, untuk pengamanan arus mudik masyarakat tetap aman dan terjaga, sehingga tidak ada hambatan,” ucapnya saat diwawancarai, Sabtu (6/4/2024).

Operasi Ketupat Mahakam ini melibatkan sebanyak 378 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Disdamkartan, Ormas, dan juga instalasi lainnya yang berada di wilayah Kota Bontang.

“Kami memfokuskan arus mudik ini pada wilayah dalam Kota Bontang, tentunya dan juga di wilayah Marangkayu,” tambahnya.

Kegiatan Operasi Ketupat Mahakam akan digelar selama 13 hari, dimulai 4-16 April 2024, dimana operasi tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya untuk pengamanan lalu lintas arus mudik.

“Semoga masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik selamat sampai tujuan, bahkan selama perjalanan pun tidak ada kendala ataupun hambatan. Saya juga inginkan, para pemudik agar tetap bisa taat pada lalu lintas,” tutupnya.

Baca Juga:   Vila Tengah Laut Jadi Destinasi Baru Wisata Bontang

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular