spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gapensi Kukuhkan Pengurus Periode 2024-2029, Diharapkan Tetap Solid Bermitra dengan Pemkot

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang telah resmi mengukuhan dan melantik Pengurus Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) dengan masa bakti 2024-2029, di Pendopo Wali Kota Bontang, Senin (29/4/2024).

Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Bontang, Asdar Ibrahim mengatakan, Gapensi adalah sebagai salah satu organisasi profesi yang sangat penting dalam industri konstruksi. Memiliki peran yang tak tergantikan dalam memajukan sektor ini, dimana Kota Bontang mengalami perkembangan yang pesat.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus Gapensi Kota Bontang yang telah dilantik, semoga di kepengurusan yang sekarang bisa berjalan terlaksana dengan baik nantinya,” ucapnya.

Dengan kepengurusan yang baru di masa bakti 2024-2029, diharapkan pengurus dan anggota Gapensi Kota Bontang tetap bisa menjaga semangat kolaborasi dan saling mendukung satu sama lain. Bersama-sama saling tingkatkan kompetensi, profesionalisme, serta etika kerja dalam setiap proyek yang dijalankan.

“Tentunya Pemkot Bontang beserta jajaran berharap, bahwa dengan kepengurusan Gapensi yang ada sekarang, kita akan menunggu kiprahnya dalam hal penyelesaian kegiatan pembangunan di Kota Bontang, karena itu menjadi mitranya Pemkot,” paparnya.

Baca Juga:   Camat Bontang Selatan Kunjungi Kegiatan PMT

Tidak lupa, dirinya ingin kepengurusan yang sekarang ini mampu dan yakin bisa menyelesaikan seluruh persoalan dinamika yang telah berkembang di lapangan nantinya. Sehingga proses pembangunan berjalan dengan baik melalui anggota yang telah diberi amanah.

Perlu diketahui untuk kepengurusan Gapensi Kota Bontang yang sekarang, dijabat oleh Masdar, dengan 9 orang Dewan Pengawas, serta 29 Anggota Kepengurusan lainnya. (Dwi/Adv).

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular