spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Hubbul Quran TK IT Yabis, Wawali Ingin Al-quran Jadi Pedoman Hidup

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri kegiatan Hubbul Quran yang digelar oleh TK Islam Terpadu Yabis, Jumat (17/05/24). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Yabis tersebut, turut dihadiri Lurah Belimbing, Dwi Andiyani.

Najirah memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena telah mendukung memberikan wadah bagi siswa- siswi TK IT Yabis Kota Bontang, untuk dapat mengasah bakat dan potensi anak-anak.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Bontang saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah dan turut mendukung terlaksananya kegiatan hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rasa bangganya melihat semangat dan antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta didik TK IT Yabis dalam mengikuti kegiatan ini. Dimana dalam kegiatan hubbul quran ini, peserta didik telah menunjukkan kemampuan dalam membaca Al-quran dengan baik, serta memahami makna yang terkandung di dalamnya.

Semangat ini tidak hanya mencerminkan kecintaan terhadap al-quran, tetapi juga merupakan wujud dari upaya keras yang mereka lakukan dalam meningkatkan kualitas diri sebagai generasi penerus bangsa.

Baca Juga:   Seluruh Item Sudah Terpenuhi, Optimistis Raih Kota Layak Anak Utama 2023

Ia berharap semoga semangat dan kecintaan terhadap Al-quran ini tetap terjaga, “Mari kita terus berusaha untuk memahami dan mengamalkan ajaran al-quran dalam kehidupan sehari-hari. Jadikan Al-quran sebagai sumber inspirasi dan pedoman hidup kita,” tambahnya. (sya/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular