spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Pisah Kenang di SDN 009 Bontang Utara, Najirah: Pentingnya Kerjasama Antara Sekolah dan Keluarga

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri kegiatan Pisah Kenang siswa kelas VI, di SD Negeri 009 Bontang Utara. Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna, Kelurahan Loktuan, Kota Bontang, Minggu (2/6/2024).

Dalam sambutannya, Najirah menyampaikan dengan rasa bangga dan juga apresiasi atas pencapaian siswa-siswa di SDN 009 Bontang Utara, setelah menyelesaikan enam tahun pendidikan dasar.

Dirinya menyampaikan, bahwa tidak mudah perjalanan yang mereka lalui, namun dengan ketekunan, kerja keras, dan dukungan dari orang tua serta guru-guru di lingkungan sekolah, mereka telah berhasil mengatasi segala tantangan dan ujian dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru yang berada di SDN 009 Bontang Utara, atas dedikasi dan pengorbanan mereka dalam membimbing dan mendidik anak-anak hingga mencapai titik ini,” ucapnya saat sambutan.

Sebab inilah pentingnya kerjasama antara sekolah dan keluarga, sebagaimana telah membuat anak-anak menjadi generasi yang gemilang untuk masa depan.

Perlu diketahui, peran orang tua di lingkungannya sangat penting, begitu juga dengan guru di sekolah. Sebagaimana guru adalah pengganti orang tua saat berada di lingkungan sekolah.

Baca Juga:   Warga Bontang Barat Budidaya Lebah Klanceng

“Dengan selesainya di jenjang SD, saya harap agar para siswa yang akan melangkah ke babak baru dalam kehidupan mereka penuh dengan kebahagiaan, kesuksesan, dan pencapaian yang luar biasa nantinya,” paparnya.

Sehingga Najirah mengajak para siswa-siswi, untuk bisa menjadi anak yang teladan dan berprestasi bagi generasi mendatang. Bahkan nantinya bisa membawa nama sekolah dengan baik. (dwi/adv).

Editor: Yusva Alam

Most Popular