spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hasil Penghitungan Sementara, Sumardi Yakin Masuk Daftar Wajah Baru DPRD Bontang

BONTANG – Hasil penghitungan sementara untuk calon anggota legislatif banyak bermunculan wajah baru, salah satunya Sumardi Syawal, caleg nomor urut dua dari Partai Demokrat dapil Bontang Utara.

Sumardi Syawal mengatakan, jika dirinya memperoleh sebanyak 1.678 suara di Bontang Utara, dimana Bontang Utara terdiri dari enam Kelurahan yakni Kelurahan Bontang Kuala, Kelurahan Bontang Baru, Kelurahan Loktuan, Kelurahan Api-Api, Kelurahan Guntung, dan Kelurahan Gunung Elai.

“Alhamdulillah untuk suara yang saya sendiri dapatkan lumayan banyak, nama saya juga ada di setiap TPS yang berada di enam Kelurahan Bontang Utara,” ucapnya saat diwawancarai, Senin (19/2/2024).

Diketahui ini pertama kalinya Sumardi mencalonkan diri sebagai caleg DPRD, bahwa dirinya terbilang masih baru bergabung dalam Partai Demokrat, terhitung sejak September 2022 lalu.

“Ini pertama kali saya mencalonkan, dan ini juga dari dasar kemauan diri saya sendiri untuk mencoba hal yang baru. Akhirnya kami coba mengadakan perundingan bersama,” tegasnya.

Hasil Penghitungan Sementara, Sumardi Yakin Masuk Daftar Wajah Baru DPRD Bontang
Sumardi (tengah) bersama tim sukses. (dok)

Tidak henti-hentinya Sumardi mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ia dapatkan, mulai dari kekompakan tim sukses dari partai yang sangat solid, kerabat terdekat, hingga orang-orang yang sangat mengenal baik Sumardi.

Baca Juga:   Ramaikan Harkannas, 23 Nelayan Adu Cepat

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga Bontang, khususnya wilayah Bontang Utara yang sudah memilih saya. Insya Allah semoga nantinya saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” paparnya.

Masa pemilihan 2024 ini Partai Demokrat menargetkan sebanyak tiga kursi untuk DPRD Bontang. Akan tetapi, untuk wilayah Bontang Barat terlepas, Bontang Selatan masih belum mengetahui hasilnya dengan pasti, dan Bontang Utara sudah jelas satu kursi antara Sumardi dan Udhin Dohang.

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular