spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0908/Bontang Karya Bakti di SDN 008 Bontang Baru

BONTANG – Dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65 tahun, Kodim 0908/Bontang beserta jajaran menggelar kegiatan karya bakti. Kegiatan ini bertempat di SDN 008 Bontang Baru, RT 12 Kelurahan Bontang Baru, Sabtu (15/7/2023).

Dandim 0908/Btg, Letkol Inf Priyo Handoyo mengatakan, karya bakti merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65 tahun. Sasaran kegiatan meliputi fasilitas umum, yaitu membongkar taman di SDN 008 Bontang Baru, untuk dijadikan parit dengan tujuan agar di saat hujan tidak banjir.

“Kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu program kerja TNI AD, khususnya bidang pembinaan teritorial. Bertujuan membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan pemerintah dan komponen masyarakat. Dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dengan baik dan maksimal,” jelas Dandim.

“Kita berharap mudah-mudahan setiap kegiatan yang kita laksanakan, selalu mendapat ridho Allah. Agar bermanfaat bagi kehidupan masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai,” imbuhnya. (Pendim Btg)

Baca Juga:   Dandim Tutup Lomba Cerdas Cermat SMP se-Bontang

Most Popular