spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ini Daftar 32 Personel Polisi Polres Bontang Naik Pangkat

BONTANG – Sebanyak 32 personel Polres Bontang mendapatkan kenaikan pangkat. Rincian pangkat yang naik antara lain satu orang IPTU naik menjadi AKP, sembilan orang AIPDA naik menjadi AIPTU, satu orang BRIGPOL naik menjadi BRIPKA, empat belas orang BRIPTU naik menjadi BRIGPOL, dan tujuh orang BRIPDA naik menjadi BRIPTU (lihat grafis).

Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Percepatan bagi perwira dan bintara ini digelar, Selasa, 3 Juli 2023 di Lapangan Apel Mako Polres Bontang. Hadir sejumlah pejabat dan anggota polisi.

Banyak pejabat dan tokoh penting yang hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut. Ketua Bhayangkari Cabang Bontang, Ibu Arum Yusep, beserta pengurus juga turut hadir.

Selain itu, hadir juga Waka Polres Bontang, Kabag Ops Polres Bontang, Kasat Intelkam Polres Bontang, Kasat Reskrim Polres Bontang, serta para Kapolsek jajaran Polres Bontang.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastiya, selaku Inspektur Upacara. Perwira Upacara dijabat oleh Kabag SDM Polres Bontang, AKP Mohamad Slamet, sementara Komandan Upacara diemban oleh Ipda Ardiansyah, SH.

Baca Juga:   Raih Adipura Kencana, Basri Ungkap Rasa Bangga pada Pasukan Kebersihan Bontang

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bontang mengingatkan seluruh anggota Polres Bontang untuk terus menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas.

Ia mengajak mereka untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjunjung tinggi kode etik profesi. “Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra institusi Polri,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres Bontang juga menekankan penggunaan teknologi secara positif dan menghindari perilaku yang dapat merusak citra Polri di mata masyarakat.

Ia berharap agar seluruh anggota Polres Bontang dapat melaksanakan tugas dengan baik, menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri, dan tetap bangga menjadi anggota Polri.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan kebanggaannya terhadap personil Polres Bontang yang telah naik pangkat. Ia mengapresiasi dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan dan negara atas prestasi dan kontribusi yang telah diberikan,” pungkasnya. (RB)

Berikut adalah informasi mengenai personil Polres Bontang yang naik pangkat TMT 01 Juli 2023 dengan rincian sebagai berikut:

  1. IPTU ke AKP: 1 orang
Baca Juga:   Miring, Tembok Penahan Tanah Citimall Nyaris Ambruk

– SUHARTANTO

  1. AIPDA ke AIPTU: 9 orang

– MOH SAIFUL ANAS

– SUGENG RIYANTO

– BASRUDDIN

– HERU UTOMO

– PRANOTO

– WIDODO

– RUDIANTORO

– JOKO SAMPURNO

– SUPRIADI, S.H.

  1. BRIGPOL ke BRIPKA: 1 orang

– CHANDRA WIHANDAKA, SH

  1. BRIPTU ke BRIGPOL: 14 orang

– OSCAR PANDJAITAN, S.H.

– ZEFRIN ATMAJAYA, S.H.

– RISMAN ARISANDI, S.H.

– ANIF SUJATMIKO, S.H.

– EDO OLO V. LIMBONG, S.H.

– DONI FEBRIAN

– SUARDI

– ADJI NUGROHO

– AGUS SETIAWAN

– FRISA AJI PRIHANTORO

– IMRAN

– YASIN YUNUS

– MUHAMMAD AGUS SUBAGIO

– MUHAMMAD SULIADY AMURUDDIN

  1. BRIPDA ke BRIPTU: 7 orang

– ALIFVIA ADAM SAPUTRA

– DERYANTO LALLO

– KRESNA GALANG SYAH PAHLEVI

– MUHAMMAD IMAM BUDIMAN

– SIRAIT, JORGHI SAUT

– HILKIA SALOKANG

– IRWANDY YOGI PRADANA

Most Popular