spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

InsyaAllah, Takblik Akbar HUT Bhayangkara Hadirkan Ustad Dik Doank

BONTANG – Tablik Akbar dalam rangka HUT Bhayangkara batal mengundang Gus Miftah. Rencananya akan diganti dengan Ustad Dik Doank. Hal itu terungkap saat kunjungan Majelis Sholawat Bontang (MSB) yang diwakili Ketua Umum Ustad Khoirul Anam berkunjung ke Polres Bontang, Selasa (9/5/2023).

Diungkapkan Khoirul Anam alasan Gus Miftah tak bisa hadir lantaran sedang menjalankan ibadah haji. Karenanya MSB menyarankan penggantinya, yaitu Ustadz Dik Doank.

Dik Doank adalah mantan artis dan penyanyi yang sekarang menjadi pegiat sosial, serta memiliki rumah singgah yang bernama rumah singgah doank.

“Dalam waktu dekat kami akan menghubungi pihak management Ustadz Dik Doank. Segera kami laporkan ke Kapolres Bontang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetya yang menemui langsung tim MSB mengungkapkan bahwa pada dasarnya Kapolres Bontang setuju dengan usulan dari pihak MSB. Berharap mencari pengganti yang benar – benar mampu memberi ceramah yang membuat hati para jamaah menjadi tenang.

“Terkait keperluan lainnya agar dari pihak MSB dan Polres Bontang membentuk panitia tablik akbar,” sarannya.

Baca Juga:   Miliki Sabu 15,99 Gram, Dua Pria Warga Bontang Selatan Ditangkap Polisi

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bontang didampingi Kasat Binmas Polres Bontang ( AKP Jimun, S.H) menerima kunjungan Ketua Umum MSB di ruang Wicaksana Laghawa Polres Bontang. (al)

Most Popular