spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

IPPMB Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan Masa Jabatan 2024-2028

BONTANG – Badan Pengurus Ikatan Pekerja Pipe Fitter Mechanical Bontang (IPPMB) menggelar kegiatan pengukuhan dan pelantikan ketua beserta pengurus, untuk masa jabatan 2024-2028, yang berlangsung di Pendopo, Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Minggu (19/5/2024).

Pengukuhan dan pelantikan ini disahkan secara langsung oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Perlu diketahui, dalam pengukuhan dan pelantikan ketua beserta badan pengurus IPPMB yang baru saja dilantik, ada terdapat 30 orang pengurus.

Basri Rase menyampaikan, pekerjaan Pipe Fitter dan Mechanical memiliki peran yang sangat penting dalam dunia industri, terutama di sektor energi dan konstruksi.

Keahlian dan dedikasi pemilik skill sekalian dalam memastikan infrastruktur pipa dan mekanikal berfungsi dengan baik, sangat berkontribusi pada kelancaran operasional berbagai perusahaan dan industri di Kota Bontang.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus IPPMB yang telah dilantik, semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa menjadi peran penting dalam mendukung pembangunan industri di Kota Bontang,” ucapnya saat sambutan.

Ditambahkannya, bagi pengurus yang baru saja dilantik di bawah pimpinan Gustam, IPPMB akan semakin maju dan mampu menghadapi tantangan-tantangan baru di masa depan.

Baca Juga:   Balai Pemasyarakatan Samarinda Jalin Kerjasama dengan Pemkot Bontang

Berharap di organisasi ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi anggotanya, baik dalam peningkatan keahlian, kesejahteraan, maupun dalam menciptakan hubungan yang harmonis dengan pihak industri dan pemerintah.

“Saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus sebelumnya, atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusinya dalam membangun organisasi ini. Saya harap pengurus yang telah dilantik dapat meneruskan dan meningkatkan pencapaian yang lebih,” ungkapnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang sangat mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh IPPMB, sinergi antara pemerintah, industri, dan organisasi profesi sangatlah penting dalam menciptakan iklim kerja yang kondusif dan produktif.

“Saya ingin mengajak semuanya untuk terus menjaga semangat bersama dan gotong royong dalam membangun Kota Bontang yang lebih baik, demi kemajuan bersama,” tutupnya. (Dwi/Adv).

Editor: Yusva Alam

Most Popular