spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalani Kompetisi Liga 3 Zona Kutim, Ketua DPRD Berharap Bontang FC Melaju ke Tingkat Nasional

BONTANG – Kompetisi Liga 3 Zona Kaltim bakal bergulir dalam waktu dekat di Kutai Timur. Bontang City FC sebagai satu-satunya tim asal Kota Taman terus melakukan berbagai persiapan. Di antaranya peningkatan jumlah pemain hingga menjalani uji coba untuk mematangkan permainan.

Keikutsertaan tim yang diasuh Bagus Prabowo itu didukung penuh Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam. “Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik dan bisa lolos di fase awal (Kaltim) untuk melaju ke tingkat nasional,” ujarnya belum lama ini.

Pria yang juga ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bontang itu menyebut, dikirimnya satu tim Bontang untuk menjalani liga ini agar bisa fokus mengantarkan tim Bontang naik kasta. Dengan kombinasi pemain senior dan junior, diharapkan prestasi bisa lebih baik dari capaian sebelumnya. Pada 2019 lalu, skuad Bontang City FC mampu menembus hingga 32 besar liga 3 nasional.

Sementara Bagus menambahkan, sebanyak 21 pemain dipastikan sudah bergabung di Bontang City FC. Namun komposisi tersebut dinilai belum cukup. Sehingga masih membutuhkan tambahan pemain lagi sebanyak tiga orang.

Selain diperkuat pemain lokal Bontang, beberapa pemain luar juga ikut bergabung. Seperti dari Samarinda, Sulawesi, dan Jawa. “Harapannya seluruh pemain bisa memiliki semangat daya tanding yang tinggi untuk bisa mengharumkan nama Bontang,” tandasnya. (bms/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular