spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalinan Silaturahmi Keluarga Kesultanan Kutai dan Tana Toraja

BONTANG – Keluarga Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura melakukan silaturahmi dan kunjungan ke keluarga Tana Toraja di Kelurahan Kanaan, Kota Bontang pada Kamis (2/3/2023) di Balai Pertemuan Umum kantor Kelurahan Kanaan.

Mewakili Pemkot Bontang, Sekretaris Camat Bontang Barat, Giri Agung mengatakan, “Ini merupakan silaturahmi antara dua paguyuban di Kota Bontang, Keluarga Kutai Kartanegara Ing Martadipura dan keluarga Tana Toraja,” sebutnya.

Dikatakannya, dengan silaturahmi ini akan lebih mempererat dan menjalin keakraban antara dua keluarga paguyuban di Kota Bontang.

“Silaturahmi dapat menjalin keakraban dan komunikasi. Kalau terjadi masalah dapat diselesaikan dengan musyawarah mufakat,” katanya.

Sementara, keluarga Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Pangeran Adji Aryo Kusumo Poeger mengatakan, kegiatan seperti ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan antar suku bangsa dalam bernegara.

“Terima kasih kepada keluarga Tana Toraja. Melalui kegiatan ini akan mempererat persaudaraan antara sesama,” pungkasnya. (adv/yah)

Baca Juga:   Kontribusi ke IKN, Kualitas Jasa Konstruksi Bontang Ditingkatkan

Most Popular