spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Lebaran, Konser Abang Poteh A.J.A Volume 2 Adakan Promo Pembelian Tiket

BONTANG – Konser Abang Poteh A.J.A Vol 2 akan mengadakan promo besar-besaran jelang Hari Raya Idulfitri. Promonya, untuk pembelian satu tiket akan mendapatkan satu tiket lagi dengan potongan harga.

Ketua Abang Poteh A.J.A, Aurel menjelaskan, bahwa promo ini akan berlaku nantinya mendekati lebaran dengan sistem Tiket Hari Raya (THR), dengan sistem satu kali transaksi akan langsung mendapatkan dua tiket sekaligus, baik tiket gold maupun tiket silver.

“Kita buatkan tiket couple, dengan harga Rp 450 ribu untuk gold, dan RP 180 ribu untuk silver,” ucapnya saat diwawancarai, Minggu (31/3/2024).

Diadakan promo pembelian tiket ini bertujuan untuk memeriahkan dan menyambut hari raya. Untuk tiket couple juga persediaan sangat terbatas, ada sebanyak 500-700 tiket.

Pembelian tiket couple pun bisa melalui online dan juga offline. Penjualan tiket buka mulai Senin-Jumat, mulai pukul 15.00-22.00 Wita.

“Intinya siapa cepat dia dapat. Jika satu atau dua hari sudah memenuhi kuotanya, kita bakal tutup untuk tiket couplenya,” paparnya.

Aurel berharap, di Konser Abang Poteh A.J.A vol 2 ini bisa mencapai target dari konser yang sebelumnya. Bahkan, jika nantinya melebihi pencapaian akan ada konser yang berkelanjutan dengan vol 3 pada akhir tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:   Diduga Akibat Aktivitas Pembakaran Sampah, Lahan 1,5 Hektar Ludes Dilalap Api

“Di vol 2 ini target penjualan 4-5 ribu tiket. Nantinya kita akan melihat terlebih dahulu di konser vol 2. Jika memenuhi target dan pencapaian, pastinya kita akan mendatangkan artis yang lebih bagus lagi di akhir tahun,” ujarnya.

Untuk pembelian tiket pun sudah bisa dipesan melalui website https://linktr.ee/abangpoteh.aja, dan untuk offline bisa langsung menghubungi admin pembelian tiket.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular