spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kafe Auto 2000, Tempat Ngopi Nyaman di Tengah Kota Bontang

BONTANG – Untuk kamu yang tak punya banyak waktu tapi ingin bersantai sejenak sambil mengisi perut atau sekadar menikmati minuman segar, bisa nongkrong di kafe. Apalagi untuk kamu yang gemar ngopi, baik dengan teman maupun sendiri.

Di kafe Toyota Auto 2000, Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, kamu bisa menikmati itu. Walaupun hanya buka tiap Rabu malam. Tak hanya mempunyai menu dengan cita rasa juara, namun tempatnya juga nyaman sekalipun harus sambil mengerjakan tugas kantor. Tak hanya dimanjakan oleh aneka macam menu, di kafe  juga bisa melihat mobil-mobil terbaru Toyota.

Komandan Kodim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda Rabu malam lalu bersantai di kafe ini hingga pukul 01.30 Wita. Ditemani VP Komunikasi Korporat PKT Tommy Johan Agusta, Sekper PT KIE Sutikno, Kepala Cabang PT Palmars Bontang Sumardi Syawal, Babinkamtibmas Kelurahan Loktuan Aipda Ahmad Bajuri, dan Ketua Paguyuban Tosan Aji Bontang Besai Berinta (Panji Bebe), Munif dan anggotanya Rofii.

Dalam obrolan, Kepala Cabang Auto 2000 Bontang H Wahyudi Romadhon, mengatakan kafe itu terus buka tiap Rabu malam. Menjelang obrolan selesai sekitar pukul 00.20 Wita, datang tokoh pemuda Nasrullah dan membuat obrolan semakin ramai.

Wahyudi menerangkan, ngopi santai di Auto 2000 Bontang sebagai tempat silahturahmi dan yang telah menjadi Member of Astra dan akan menjaring member-member barunya, tempat yang satu ini bisa jadi tempat menarik. “Mengusung konsep klasik, tempat ini punya spot berbeda di setiap sudut dengan mobil-mobil terbaru serta jenis cat warna-warni yang jadi ciri khas utama kantor Toyota,” terang Wahyudi.

Sementara Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda mengatakan, keberadaan Kafe Auto2000 merupakan ide yang menarik karena dapat menjadi salah satu alternatif ngopi yang representatif dan tidak menguras kantong. Aneka jenis minuman dan makanan disediakan gratis. Bila ingin membawa makanan yang lebih spesifik dapat dibawa sambil ngobrol bersama teman.

Munif dan rombongan Panji Beber mengatakan berkumpul di kafé Auto 2000 itu untuk bersilaturahmi sekaligus rapat koordinasi persiapan halal bihalal Panji Beber yang akan dilaksanakan di Lamin Kodim pada Jumat 13 Mei 2022.

Sedangkan Tommy Johan Agusta, VP Komunikasi Korporat PKT mengaku baru kali ini ikut bergabung ngopi di Kafé Auto 2000. “Terus terang saya diundang oleh Pak Sutikno-KIE yang kebetulan beliau tinggal dekat dari sini. Semula saya celingukan mencari dimana mau pesan minuman dan makanannya? Karena memang sama sekali tidak ada penjualnya,” ujarnya.

“Tiba-tiba karyawan Auto 2000 menghampiri sambil menawarkan kopi dan makanan ringan, lumayan buat teman selama ngobrol.  Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wahyudi. Semoga acara seperti ini dapat dilanjutkan rutin setiap Rabu malam, sekaligus menjadi sarana diskusi yang gayeng di kota Bontang,” tambahnya. (dar dan BCM)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular