spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kasat Polairud Polres Bontang Berganti

BONTANG – Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Polairud Polres Bontang diadakan Selasa (24/7/2023) di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Lantai 2 Mako Polres Bontang.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu dari Pejabat lama IPTU Edy Mujianto kepada Pejabat Baru IPTU Khairul Umam S.

Kegiatan Upacara Sertijab Kasat Polairud Polres Bontang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastiya, selaku Inspektur Upacara. Bertindak sebagai Perwira Upacara yaitu KBO Sat Samapta Polres Bontang, IPDA Tri Sartono, dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Bontang, IPDA Budi.

“Selalu saya sampaikan, bahwa sertijab ini bertujuan untuk regenerasi pembinaan karir, serta refresing juga merupakan bentuk investasi organisasi,” ujar AKBP Yusep.

Dikatakannya, mutasi jabatan bukan hanya sebagai rolling tapi adalah amanah dari pimpinan, khususnya yang melaksanakan sertijab hari ini.

“Untuk pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih, atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. Sehingga telah banyak memberikan kontribusi dalam hal menjaga Kamtibmas di Kota Bontang,” bebernya.

Baca Juga:   Terkikis Air Sungai, Bahu Jalan Dekat SMK Nusantara Ambrol

“Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat, saya harapkan segera menyesuaikan dengan situasi saat ini, saya yakin dengan pengalaman yang anda dapatkan di kesatuan sebelumnya, dapat membawa Polres Bontang ke yang lebih baik,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Jabatan Kasat Polair adalah Jabatan yang strategis, maka sebagai pejabat baru yang telah diberikan dan dipercayakan agar dapat membawa/mengawal seluruh kegiatan yang akan di hadapi ke depannya.

Dengan adanya penambahan rumah/pemukiman di perairan yang di setiap tahunnya selalu bertambah, agar kepada Kasat Pol air dapat mempelajari Literatur yang ada. (al)

Most Popular