spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kelurahan Satimpo Resmi Tempati Kantor Baru di Lapangan HOP 1

BONTANG – Kelurahan Satimpo telah menempati gedung barunya yang berada di Lapangan HOP 1 Bontang. Sebelumnya, kantor Kelurahan Satimpo berada di kawasan Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Lurah Satimpo, Maryono menyebutkan Senin, 29 April 2024 lalu seluruh aktivitas pelayanan telah dipindahkan di gedung baru tersebut.

Menurutnya, tidak ada keterlambatan penempatan kantor tersebut. Maryono menjelaskan kantor tersebut harus melewati uji ketahanan bangunan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bontang.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerusakan yang terjadi, karena jika terdapat kerusakan saat kantor sudah ditempati pihak kontraktor tidak bertanggung jawab.

“Karena kalau sudah ditempati, menurut kontraktor itu akibat aktivitas kami,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Kelurahan Satimpo yang baru, Kamis (2/4/24).

Hingga kini, proses pengisian perabotan masih berlangsung. Selain itu, Maryono juga akan menyediakan perpustakaan kecil dan tempat bermain anak bagi warganya.

“Untuk menunggu pelayanan, bisa sembari membaca, atau yang membawa anak tidak khawatir akan bosan,” katanya

Dirinya mengatakan, seluruh warganya telah diberikan informasi atas pemindahan kantor tersebut. Melalui RT, Maryono pastikan warganya telah mengetahuinya.

Baca Juga:   Satpol PP Tertibkan 12 Lapak Liar di Loktuan

“Kami juga kasih kertas tentang informasi ini, dan ditempelkan di depan pintu kantor sebelumnya,” katanya.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular