spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPRD Minta Benahi Komunikasi Pemkot dengan Atlit

BONTANG – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, bahwa perjuangan para atlit untuk meraih prestasi harus diapresiasi. Selain itu, komunikasi antar pemerintah dan atlit pun perlu dibenahi.

Hal itu dikatakannya mengomentari kabar atlit bowling Bontang yang merasa kecewa, karena merasa tak mendapat apresiasi dari Pemkot Bontang usai meraih prestasi di Jerman.

“Prestasinya itu gak main-main loh, selain membawa nama negara, dia juga tak lupa dari mana dia berasal. Saya kira setiap masyarakat ataupun warga Bontang itu layak mendapatkan penghargaan atau apresiasi dari pemerintah,” kata Andi Faiz, Jumat (4/8/2023).

Andi Faiz berharap, perhatian pemerintah kepada para atlit lebih baik lagi ke depannya. Komunikasi pemkot dan cabor pun harus ditingkatkan agar tidak ada kesalahpahaman.

“Komunikasinya lebih ditingkatkan lagi antara pemerintah dan atlet. Sehingga tidak ada miss komunikasi ke depannya,” sarannya.

Diberitakan sebelumnya, seorang atlet bowling asal Bontang, Muhammad Yafie Eza Mahendra, berhasil membawa pulang medali emas saat berkompetisi di Jerman. Namun merasa tak dapat apresiasi dari pemkot.

Baca Juga:   Peringati HUT Ke-23, Ketua Andi Faizal Minta Pemkot Bontang Fokus Tingkatkan Sektor Pariwisata

“Beberapa waktu lalu, sempat dipanggil cuma pak wali ada agenda dadakan. Terus dari tanggal 24 disuruh siap-siap sama pelatihnya, tapi nunggu sampai malam tidak ada kabar. Tanggal 25 pagi baru ada kabar disuruh ke sana, tapi ya itu batal lagi,” beber Hartati, orangtua Eza.

Hartati hanya bisa melihat rasa kecewa dari putranya. Terlebih Eza yang melihat rekan-rekannya mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah masing-masing. (adv/al)

Most Popular