spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kodim 0908/Bontang Bersihkan Sekitaran Makam Kristen Katholik

BONTANG – Anggota Kodim 0908/Bontang melaksanakan karya bhakti pembersihan kiri kanan jalan menuju pemakaman Kristen Katholik di RT 01 Jalan Soekarno Hatta ex Jalan Flores, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jum’at (3/3/2023).

Anggota Kodim 0908/Bontang yang dipimpin Pasi Ter, Lettu Arh Yohanes Bay bersama bersama warga, melakukan pembersihan rerumputan liar yang tumbuh hingga ke badan jalan, serta pembersihan selokan di kiri kanan jalan. Juga pembersihan pasir yang berada di atas jalan menuju ke pemakaman.

Lettu Arh, Yohanes Bay menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai bagian dari upaya selalu dekat dengan masyarakat, berinteraksi, dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat, melalui kegiatan karya bakti TNI.

“Kegiatan-kegiatan karya bakti TNI, komunikasi sosial dan pembinaan wilayah merupakan roh dari pembinaan teritorial. Selalu dilaksanakan oleh satuan kewilayahan utama kodim dan jajaran koramil, melalui babinsa di wilayah,” bebernya.

Ditambahkannya, upaya-upaya tersebut tidak lain dalam rangka memantapkan kebersamaan, memantapkan kegotongroyongan masyarakat. Sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, dalam mendukung sistem pertahanan negara yang menyusun sistem pertahanan semesta. (Pendim Btg)

Baca Juga:   Danramil Rukito Buka Turnamen Basket Dandim Cup 2022

Most Popular