spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kontingen TP PKK Bontang Siap Berlomba di HKG Provinsi

BONTANG – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bontang siap mengikuti lomba HKG ke-51 di Kutai Kartanegara. Para peserta dilepas langsung oleh Wali Kota Bontang dan Ketua PKK Bontang, Jumat (21/7/23) di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

HKG Tahun ini mengangkat tema ‘Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh.’

Wali Kota Bontang, Basri Rase merasa sangat bangga dengan pencapaian dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota TP PKK Kota Bontang. Semangat bergerak bersama, kerja keras, dan kepedulian terhadap sesama adalah kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan mulia ini.

“Pelepasan kontingen ini momen untuk sekaligus merayakan perjalanan suksesnya TP PKK Kota Bontang sejauh ini, dan juga untuk merenungkan langkah-langkah selanjutnya mewujudkan cita-cita bersama. Kita harus maju menuju keluarga yang sejahtera, tangguh, dan berkontribusi dalam pertumbuhan dan kemajuan Indonesia,” ucapnya.

Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota kontingen, pengurus, para relawan, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan acara ini. Semangat dan keberanian kalian akan menjadi inspirasi bagi seluruh warga Bontang.

Baca Juga:   Kementerian Investasi-DPMPTSP Bontang Lanjutkan Kunjungan ke PT Pupuk Kaltim

Lebih lanjut, Ketua PKK Kota Bontang, Hapidah mengatakan, bahwa ini merupakan momen istimewa dimana kita semua bersatu untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi keluarga dan masyarakat kita.

“Saya yakin seluruh anggota PKK Bontang yang berangkat hari ini sudah memaksimalkan diri dalam berlatih, sehingga kita harus percaya diri,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa ketika sudah memberikan penampilan terbaik, maka akan mendapatkan hal yang baik juga. Selain itu, kalah ataupun menang Kota Bontang harus tetap belajar dari daerah-daerah lainnya. (adv/sya)

Most Popular