spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lalin Normal, Truk Pengangkut Alat Berat di Jembatan Kilo 5 Sudah Melintas

BONTANG – Kondisi kemacetan yang terjadi di sekitar area Jembatan Kilometer 5 Jalan Poros Bontang – Samarinda, Rabu (15/3/2023) sore tadi sudah kembali normal. Unit truk pembawa alat berat yang kandas sudah berhasil melewati jembatan.

Dikatakan Kapolsek Teluk Pandan, Ipda Rinto Christianto Simanjuntak melalui Aipda Puryoso, Anggota Satlantas Polsek Teluk Pandan, unit truk yang membawa alat berat itu memang yang menjadi penyebab kemacetan. Namun kejadian tersebut hanya sebentar saja.

Dijelaskan kronologis kejadian, unit truk itu dari arah Balikpapan menuju Sangatta akan melintasi Jembatan kilometer 5 sekira pukul 17.30 Wita. Namun saat akan melintas, bodi depan unit truk nyangkut di jembatan, sehingga kesulitan untuk melintas.

Tidak lama berselang, unit truk itu dibantu oleh unit truk yang lain. Ditarik dari belakang agar bisa mundur terlebih dahulu. Lalu setelah menyesuaikan posisi yang tepat, unit truk melintas dengan aman.

“Itu kejadian cuma sebentar, paling hanya 10 menitan,” ujar Aipda Puryoso.

Saking cepatnya kejadian, pihak Polsek Teluk Pandan saat mendapat info lalu bergerak menuju TKP, belum sampai tujuan truk sudah selesai melintas.

Baca Juga:   Bakal Terapkan PPKM Level 3 saat Momen Nataru 

“Kami baru aja sampai di Simpang 3 Bontang – Sangatta, truk sudah bisa lewat,” ungkapnya.

Saat ini dikatakannya, kondisi lalu lintas di sekitar area jembatan sudah normal kembali. Kendaraan sudah bisa lalu lalang dengan lancar. (al)

Most Popular