spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lomba Mancing Berhadiah Uang dan Jackpot Ikan Siap Ramaikan HUT KORPRI ke-52 di Bontang

BONTANG – Lomba memancing menjadi salahsatu lomba yang diadakan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 pada 29 November 2023 mendatang. Menariknya, tak hanya memperebutkan hadiah uang, namun juga jackpot ikan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bontang Sudi Priyanto dalam keterangannya menyampaikan, bahwa lomba memancing ini terbuka baik bagi ASN maupun masyarakat luas Bontang.

Acara ini bertajuk ‘Mancing Untung, Jalin Rukun = atau bisa disingkat MAUNJUN.’ Bakal diselenggarakan di area Taman Pemancingan Tanjung Pura HOP 4 (Perumahan Griya Tata Selaras Gunung Elai), pada 3 Desember 2023 mendatang.

“Acara ini juga dikemas dalam bentuk lomba mancing memperebutkan uang, serta bagi pemancing yang beruntung dapat membawa pulang jackpot berupa ikan gurame, ikan lele, serta ikan mas berukuran jumbo penghuni Taman Pemancingan komersial terbesar di Kota Bontang itu,” jelasnya mengutip dari ppid.bontangkota.go.id.

Hal itu mendapatkan respon dan apresiasi dari Sekretaris Daerah Kota Bontang Aji Erlynawati. Ia mengatakan, MAUNJUN dapat menjadi ajang hiburan dan keakraban bagi masyarakat dan ASN di Kota Bontang.

Baca Juga:   Desak Perbaikan Jalan Bonles, Bakhtiar Wakkang: Jangan Sampai Warga Keburu Menuntut

“Yang pasti, MAUNJUN Ini bagian dari upaya KORPRI memberi hiburan dan kontribusi positif bagi warga Bontang. Banyak manfaat yang akan didapat dari MAUNJUN, terutama kedekatan, keakraban ASN dan Warga Kota Bontang bisa terjalin sesuai tagline-nya: Mancingnya Untung, ter-Jalin juga Rukun-nya, terlebih lagi ikan merupakan sumber protein bergizi yang banyak digemari oleh masyarakat luas,” tandasnya.

Editor: Yusva Alam

Most Popular