spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mayat Laki-Laki Lansia Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

BONTANG – Mayat laki-laki lansia ditemukan di kamar mandi rumah di Jalan Pattimura, Gang Atletik 8, nomor 20 RT 32, Sabtu (27/5/2023).

Mayat itu ditemukan sekira pukul 11 siang. Komang yang merupakan tetangga korban mengatakan, ia mendapat laporan awalnya kondisi korban masih sekarat.

“Nggak ngerti juga sekarat gimana, jadi ditelfon nomor darurat,  jam setengah 12 datanglah PMI,” jelasnya.

Saat pemeriksaan lokasi yang dilakukan oleh petugas PMI, diyakini bahwa korban sudah meninggal sejak 3 atau 4 hari lalu. Mayat tersebut berada di dalam kamar mandi yang memang khusus digunakan oleh YC (61).

Sebelumnya YC sempat tinggal di RT 42, karena ia merupakan korban kebakaran yang terjadi di Gang Atletik 8, Januari lalu. Akhirnya ia kembali tinggal dengan mantan istrinya, Lulu, yang juga tinggal di jalan yang sama.

Lulu mengaku terakhir berkomunikasi dengan YC pada Kamis pagi lalu. Namun karena harus berjualan di Lang-lang, ia pun sibuk dan terkadang tidur di warungnya tersebut.

“Biasanya saya panggil, kalau tidak jawab saya pikir tidur, jadi saya kasih makanan di depan pintunya saja,” jelasnya.

Baca Juga:   14 Peserta Berlatih Skill Membuat Tas di LPK RITA

Awal penemuan mayat diketahui oleh tetangga yang mencium aroma tidak enak sejak kemarin, setelah itu barulah warga melapor ke nomor darurat. (sya)

Most Popular