spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mayat Pencari Kepiting Ditemukan di Rawa-Rawa Sungai KS Tubun

BONTANG – Ditemukan sesosok mayat pria, Rabu (13/9/2023) sore sekira pukul 14.00 wita di pinggiran Sungai KS Tubun. Lokasinya mendekati Pasar Rawa Indah. Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Taman Husada untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan.

Bhabinkamtibmas Tanjung Laut Indah, Aiptu Mulyo menjelaskan kronologis kejadian. Mayat yang diketahui bernama Fahri tersebut ditemukan oleh seorang pencari kepiting bernama Margo.

Sejak pagi sampai sore tadi Margo biasa melakukan pekerjaannya mencari kepiting. Diantar oleh anaknya di Pelabuhan Tanjung Laut, lalu Margo menyusuri sepanjang sungai hingga ke Sungai KS Tubun. Saat di Sungai KS Tubun inilah Margo melihat sesosok mayat tergeletak di rawa-rawa pinggiran Sungai KS Tubun.

“Saat Margo mengecek mayat itu, ternyata dia mengenali mayat itu yang sama-sama berprofesi pencari kepiting,” ujar Aiptu Mulyo.

Kemudian Margo memanggil warga sekitar dan petugas kepolisian untuk membantu mengevakuasi mayat. Saat ini mayat Fahri sudah dibawa ke RSUD Taman Husada dan ditemui keluarganya.

“Belum ada kejelasan apa penyebab meninggalnya. Masih dilakukan pemeriksaan. Tapi kata anaknya almarhum Fahri memang memiliki riwayat penyakit,” bebernya.

Baca Juga:   Pelaku Pengeroyokan Salah Sasaran, Tusuk Perut dan Dada Korban

Penulis/Editor: Yusva Alam

Most Popular