spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mayat Pria Tak Beridentitas Ditemukan Mengambang di Sekitar Pantai Jodoh

BONTANG – Sosok mayat pria ditemukan mengapung di Kampung Jawi-Jawi, sekitar Pantai Jodoh, Desa Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak, Senin (21/3/2023). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan seorang nelayan yang akan berangkat melaut.

Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastye melalui Humas Iptu Mandiyono menjelaskan kronologis kejadian.

Tepat Senin pagi kemarin sekira pukul 07.00 wita, saksi pertama W (38) hendak berangkat melaut mencari ikan. Kondisi saat itu perairan sedang surut.

Di perjalanan, warga Jalan Dermaga Baru, Desa Muara Badak Ilir, Kecamatan Muara Badak itu tiba – tiba melihat sesosok tubuh mengambang dalam keadaan tengkurap di atas laut di daerah Jawi – Jawi Pantai Jodoh.

“Saksi mendekati mayat dan menunggu kapal nelayan lainnya yang melintas, untuk meminta bantuan agar dapat menarik mayat tersebut ke pinggir dermaga,” ujar Iptu Mandiyono.

Kemudian saksi 2 HU (40) tiba di TKP. Membantu W untuk mengikat korban. Kemudian HU kembali melakukan kegiatan ke empang. Sedangkan W membawa mayat tersebut ke Dermaga Desa Muara Badak Ilir, Kecamatan Muara Badak.

Baca Juga:   85 Peserta Berlatih Tanggap Bencana di Kelurahan BK

“Sesampainya di dermaga, masyarakat menginformasikan kejadian tersebut kepada Ketua RT untuk kemudian dilaporkan ke Polsek Muara Badak,” imbuhnya.

Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda untuk divisum

“Hingga saat ini tidak ada warga setempat yang merasa kehilangan keluarganya, baik saat memancing atau pergi kerja nelayan,” pungkas Mandiyono. (al)

Most Popular