spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mc’Donalds Siap Bangun Gerai Agustus, Asdar: Lebih Cepat Lebih Baik

BONTANG – Restoran Waralaba Mc’Donalds (McD) dikabarkan sudah memastikan akan memulai pembangunan gerai barunya di Bulan Agustus 2023 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bontang, Asdar Ibrahim.

Dikatakan Asdar, Bulan Agustus itu target pembangunan dari Manajemen McD. Namun pihak McD tetap berharap bisa lebih cepat dari target yang telah dicanangkan itu.

“Kata mereka lebih cepat lebih baik,” ujar Asdar saat dihubungi Radarbontang, Rabu (29/3/2023).

Dijelaskannya, secara Busines to Busines (B to B) antara Manajemen McD dan pemilik lahan sudah ada kesepakatan. Bahkan kedua pihak sudah dipertemukan di Kantor DPM-PTSP.

“Keduanya sudah satu frekuensi, kami hanya bantu dalam sisi investasinya saja,” lanjut Asdar.

Pihak McD pun dipastikan sudah memulai pengurusan perijinan di DPM-PTSP Bontang. Saat ini sedang proses penyiapan berkas-berkasnya.

Asdar meyakini dengan pengalaman Manajemen McD yang telah mendirikan ratusan gerai di berbagai daerah, tentu proses perijinan tersebut akan berjalan cepat.

“Proses perijinan dimanapun sama. Saya yakin mereka bisa cepat karena sudah terbiasa dalam hal ini,” ujarnya.

Baca Juga:   Dua Wartawan Radarbontang.com Berkompeten, Lulus UKW Muda dan Utama

Kepastian kehadiran gerai McD di Bontang inipun diapresiasi oleh Pemkot Bontang. Dikatakan Asdar, hal ini akan semakin menambah jumlah investor yang masuk ke Kota Taman, Sebutan Kota Bontang.

“Warga Bontang juga akan semakin memiliki banyak pilihan untuk Food n Beverage (F&B) atau makanan dan minuman. Setelah KFC, lalu ada Pizza Hut, dan juga Richees sekarang ada McD,” pungkasnya. (al)

Most Popular