spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengenal Aloysius Roni, Wajah Baru DPRD dari Dapil Bontang Barat

BONTANG – Aloysius Roni, salah satu warga Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat berhasil meraih kursi di DPRD Kota Bontang. Roni menjadi salahsatu wajah baru dari dapil Bontang Barat yang bakal menduduki kursi dewan.

Roni berasal dari Partai Golkar, dimana dirinya sukses meraup suara sebanyak 1.508 dari hasil pemilu 14 Februari kemarin.

Dirinya menyatakan, memasuki dunia politik sejak 2014 lalu. Seiring berjalannya waktu dari tahun ke tahun, Roni ditunjuk oleh para seniornya untuk maju menjadi Caleg DPRD Bontang 2024.

“Saya berpolitik bukan suatu hal yang baru, lantaran sempat saya bergabung dengan Partai Hanura. Saya juga sempat mengantarkan Bunda Neni dan Pak Basri untuk menjadi kepala daerah di Bontang,” ucapnya saat diwawancarai, Rabu (6/3/2024).

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini bertekad, jika berhasil meraih kursi DPRD Bontang akan memperjuangkan perhatian pemerintah kepada rumah ibadah di Kota Bontang. Terkhusus di wilayah Bontang Barat, harus mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Fasilitas yang sebenarnya harus diperbaiki akan saya perjuangkan, seperti jalan, jembatan, hingga drainase. Terutama masih banyak sekali rumah ibadah yang saat ini masih minim, sehingga warga meminta bantuan kepada saya,” paparnya.

Baca Juga:   Rusak Parah, Jalan Soekarno-Hatta Diperbaiki Baru Diperbaiki Februari

Perlu diketahui, Roni juga memimpin PT. Titian Enggang Mahakam (TEM) yang bergerak di bidang Main Power atau Sumber Daya Manusia (SDM), dirinya memimpin sekitar kurang lebih 200 orang karyawan.

“Nantinya saya akan perjuangkan kebutuhan masyarakat lebih luas lagi. Tidak hanya dari pemerintah saja, akan tetapi atensi dari perusahaan di wilayah Bontang bisa turut andil dalam pembangunan, terutama di Kecamatan Bontang Barat. Ini menjadi perhatian kita semua,” ungkapnya.

Tidak lupa Roni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemilih yang sudah memberikan suara kepada dirinya, dan juga kesempatan untuk menjalankan amanah serta kepercayaan masyarakat sehingga dirinya bisa maju sampai menduduki kursi DPRD Bontang.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah memilih saya, dan juga untuk tim sukses yang telah bekerja keras secara maksimal, itu semua sangat luar biasa,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular