spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Meriahkan Anniversary ke-29, Najirah Lepas Peserta Telkomsel Fun Run 2024

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri kegiatan Anniversary Telkomsel ke-29, yang berlangsung di Halaman Mall Ramayana Bontang, Sabtu (15/6/2024).

Selain memeriahkan Anniversary Telkomsel ke-29, Najirah juga melepaskan peserta yang akan mengikuti Telkomsel Fun Run 2024.

Saat sambutan, Najirah menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul di tengah-tengah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Karena kegiatan fun run ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, akan tetapi juga membangun rasa kebersamaan, dan menjadikan momen untuk merayakan pencapaian Telkomsel selama 29 tahun melayani masyarakat Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang dan seluruh masyarakat, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Telkomsel yang ke-29 tahun,” ucapnya saat sambutan.

Kegiatan seperti ini merupakan suatu bentuk kolaborasi dan silaturahmi antara Telkomsel dan pemerintah, serta Telkomsel telah menjadi bagian penting dalam memberikan kontribusi di bidang telekomunikasi dan digitalisasi.

“Saya juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi Telkomsel, dalam memberikan pelayanan terbaik dan kontribusi yang besar bagi masyarakat,” paparnya.

Tidak sampai disitu, kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit mobil kepada pemenang undian Hepi Telkomsel Poin, dan penyerahan hadiah lainnya. (dwi/adv).

Baca Juga:   Peringati Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan, Bahauddin: Hindari Intimidasi

Editor: Yusva Alam

Most Popular