spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mutasi Pejabat Baru Sudah Sesuai Kompetensi, Wali Kota: Jangan Ada Lagi yang Protes!

BONTANG – Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Selasa (9/5/23).

Dalam hal ini, Wali Kota Bontang, Basri Rase menyampaikan, bahwa jabatan-jabatan ini diberikan sudah sesuai dengan pantauan selama berada di jabatan sebelumnya.

“Para pejabat harus mensyukuri atas jabatan yang didapatkan, saya harap tidak ada lagi yang protes karena dipindah-pindah,” jelasnya.

Sebelumnya Basri sering mendengar keluhan terkait pejabat yang dipindah- pindah. Hal tersebut dilakukan karena melihat kemampuan dari perorangan tersebut.

Sehingga jika dirasa bagus dalam suatu bidang, maka akan ditempatkan di tempat yang seharusnya. Agar dapat melaksanakan serta membantu dalam mengerjakan proyek-proyek pemerintah dengan cepat.

“Sebelum memberikan jabatan baru, kami tentu melihat track record sebelumnya, jadi tentu bukan kami pindah secara asal-asalan,” lanjunya.

Basri berharap tidak ada keluhan dalam jabatan baru yang diberikan. Menurutnya dengan melakukan ini, diharapkan para pejabat dapat memiliki inovasi-inovasi terbaru terhadap tempat dan jabatan baru yang telah ditentukan.  (sya)

Baca Juga:   Kelurahan Belimbing Buka Layanan Malam Hari
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular