spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Najirah Resmi Membuka Turnamen Bola Voli IKBNTT CUP 2

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah resmi membuka Turnamen Bola Voli IKBNTT CUP 2 yang digelar di Lapangan Kampung Timur, Bontang Barat, Sabtu (15/6/24).

Turnamen ini merupakan inisiatif dari Ikatan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (IKBNTT) Kota Bontang, dan diikuti oleh sedikitnya delapan tim dari berbagai paguyuban di bawah naungan IKBNTT.

Tim yang berpartisipasi meliputi Paguyuban Kupang, Paguyuban Ende, Morionga Karimutu, Kerukunan Keluarga Manggarai (KKM), Kerukunan Keluarga Manggarai Timur (KKMT), Bajawa Nagekeo, Maumere, dan Pakabengo.

Najirah mengatakan, pentingnya turnamen ini sebagai sarana untuk menumbuhkan minat dan bakat atlet bola voli, serta melahirkan bibit-bibit atlet yang diharapkan dapat berlaga di tingkat yang lebih besar. Kegiatan ini juga mempererat hubungan kekeluargaan antar warga NTT di perantauan.

“Ini adalah sarana mempererat silaturahmi. Semoga dengan kegiatan ini warga NTT semakin solid turut menjaga dan membangun kota Bontang,” katanya.

Ia juga menyatakan dukungannya atas kegiatan ini, dan berjanji akan menganggarkan dana untuk turnamen yang lebih besar, mencakup tingkat paguyuban se-kota Bontang.

Baca Juga:   Rakorda Nasdem Rekomendasikan Isran Jadi Presiden

Ketua IKBNTT, Johanes Bay, menyampaikan harapannya, agar Pemerintah Kota Bontang dapat memberikan dukungan lebih bagi kegiatan-kegiatan semacam ini. Menurutnya, ini adalah wujud kecintaan warga NTT pada Kota Bontang, meski kecil, mereka berupaya berbuat kebaikan.

“Dalam turnamen ini, menang bukan tujuan utama. Lebih penting adalah menjaga kebersamaan untuk turut membangun Kota Bontang,” ujarnya. (sya/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular