spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ngeluh Sakit Kepala, Mayat Pria Ditemukan Dalam Kontrakan di Gunung Telihan

BONTANG – Sesosok mayat berinisial A ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya, di Kelurahan Gunung Telihan, Jalan Denpasar 3, RT 09, Senin (18/9/2023).

Tetangga korban, Yuli Iskandar mengaku curiga saat A tidak keluar rumah pada jam 10.00 pagi, sehingga ia berinisiatif untuk membangunkan A sekalian menawarkan sarapan pagi.

Yuli berusaha mengetok pintu beberapa kali namun tidak ada respon. Sampai akhirnya ia memutuskan masuk ke rumah tersebut, dan ternyata menemukan A meninggal dunia. Mayatnya sudah membiru dengan mulut mengeluarkan busa.

“Saya masuk karena pintu juga tidak dikunci, ternyata pas masuk A sudah kaku,” jelasnya.

Tetangga korban mengakui, bahwa A merupakan orang yang cukup tertutup, namun tetap bersosialisasi dengan warga sekitar. Ia juga sering meminta tolong kepada Yuli semisal ingin pergi berobat.

Hari Minggu (17/9/23) sore kemarin ia sempat ditawari istrinya nasi goreng, dan memang kondisi A sudah mengeluh sakit kepala dan sedang meminum obat-obatan. Sebab itu pagi tadi ia berinisiatif menawarkan sarapan. A hari-harinya bekerja sebagai tukang lepas, dan aslinya juga warga Bontang Kuala.

Baca Juga:   Sunday Market Kembali Digelar, PKT Hadirkan Senam Sehat hingga Sentra Kuliner Tiap Pekan

“Dia kemarin cuma bilang sakit kepala, tapi sebelumnya bilang kalau ada maag,” jelasnya

Setelah ini jasad A akan dibawa ke RSUD Taman Husada Bontang untuk di autopsi. Paman A, Suharno mengatakan almarhum akan dikebumikan di pemakaman umum Bontang Kuala.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva alam

Most Popular