spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan se-Bontang Resmi Dilantik

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase menghadiri acara Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kota Bontang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024 di Hotel Bintang Sintuk, Jumat (24/5/24).

Basri mengucapkan selamat kepada peserta yang telah dilantik menjadi Panitia Pengawas pada Pemilihan Umum Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

“Kta semua harus menyambut secara gembira, karena ini adalah pesta rakyat. Ini bukan pesta untuk bermusuhan, atau saling menghancurkan,” jelasnya

Pemilihan umum ini merupakan pesta demokrasi yang diwajibkan sebagai negara yang berdasarkan hukum. Wali Kota mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan baik dan penuh sukacita.

Menurutnya, pemilihan umum Tahun 2024 ini untuk menyambut pemimpin yang nantinya menjadi nakhoda di daerah. Ia berharap, siapapun pemimpinnya harus bisa berkolaborasi serta meningkatkan pelayanan untuk kesejahteraan daerah.

Tahapan pemilu sudah dimulai, oleh karenanya, wali kota mengajak semua pihak untuk mempersiapkan dengan baik.

Baca Juga:   SMA IT DHBS Bontang Gelar Karya P5, Bekali Pelajar Nilai Pancasila

Pihaknya juga memerintahkan kepada lurah dan camat untuk memfasilitasi dengan baik Panwascam, dan PPK di setiap kecamatan dan kelurahan. (sya/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular