spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pawang Tebar Kebahagiaan ke Warga Nganjuk Tak Mampu

BONTANG – Kegiatan berbagi kebahagiaan terus dilakukan oleh warga Bontang di bulan yang penuh berkah ini. Baik individu maupun kelompok berlomba-lomba meraih amalan kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh Paguyuban Warga Nganjuk Kota Bontang (Pawang) selama beberapa hari terakhir ini. Pawang menebar kebahagiaan kepada warga Nganjuk di Bontang yang masuk kategori tidak mampu.

Ketua Pawang, Ahmad Bajuri menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi paket sembako ini tak hanya Bulan Ramadan kali ini saja dilakukan, namun sudah rutin dilaksanakan setiap bulan puasa.

Setiap bulan puasa, anggota Pawang sigap mengumpulkan donasi yang berasal dari para anggota Pawang di Bontang. Alhasil terkumpul donasi sejumlah 100 paket sembako.

“Pembagian paket sembako ini kami laksanakan selama 3 hari. Sejak tanggal 16 – 18 April 2023 kemarin,” beber Bajuri.

Anggota Pawang membagikan paket sembako tersebut dengan cara diantar dari rumah ke rumah.

“Tujuan kegiatan ini diadakan untuk berbagi rizki dan membantu meringankan bagi warga Nganjuk yang tergolong belum mampu,” ujar Sumarsono, Ketua Panitia pembagian paket sembako.

Baca Juga:   Kelurahan Tanjung Laut Bantu Warga lewat Jumat Berkah

“Semoga bisa membantu meringankan beban warga Nganjuk yang membutuhkan perhatian dan semoga kegiatan ini terus berlanjut,” pungkasnya. (al)

Most Popular