spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pekerja Proyek Temukan 3 Ular Piton dan 28 Telur

BONTANG – Penemuan hewan liar kembali terjadi di Kota Taman sebutan Kota Bontang, Rabu (5/7/2023) kemarin. Kali ini ditemukan 3 ekor ular piton beserta telur-telurnya, dan berhasil diamankan Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan).

Berdasarkan dari rilis Disdamkartan Bontang, 3 ekor ular piton beserta telurnya tersebut awalnya ditemukan oleh para pekerja proyek di Jalan Jenderal Achmad Yani, Kelurahan Api-Api sekira pukul 14.00 wita. Ditemukannya saat para pekerja tersebut sedang bekerja melebarkan parit di sisi jalan dekat jembatan depan Toko Roti Wish Bakery.

Para pekerja menemukan 3 ekor ular piton yang sedang bertelur sebanyak 28 biji. Para pekerja proyek tersebut berusaha mengevakuasi sendiri ular-ular tersebut. Ular-ular itu tampak lemas dan tanpa perlawanan pasca bertelur.

Pasca evakuasi tersebut, seorang pekerja bernama Karno melaporkan penemuan itu kepada petugas damkar. Lalu petugas damkar dari Regu 4 Delta datang membawa perlengkapan standar untuk mengamankan ular bersama telurnya.

“Sekira jam 14.30 wita kami datang ke lokasi untuk mengamankan ularnya dan telur. Sekarang sudah kami amankan di markas damkar,” ujar Herman, Komandan Regu yang sedang bertugas. (al)

Baca Juga:   Kedapatan Konsumsi Sabu, Dua Warga Bontang Ditangkap Polisi

Most Popular