spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelantikan Pengurus DPD PPNI, Basri Ingin Perawat Bontang Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

BONTANG – Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bontang berjalan dengan baik. Pelantikan berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Sabtu (18/5/2024).

Wali Kota Bontang, Basri Rase menyatakan, bahwa perawat merupakan salah satu pilar penting dalam sistem kesehatan. Di Kota Bontang sendiri terdapat 874 perawat tersebar di berbagai fasilitas pelayanan kesehatan, baik di Dinas Kesehatan (Dinkes), RSUD Taman Husada, maupun di Rumah Sakit (RS) swasta.

“Keinginan saya, seluruh perawat di Kota Bontang dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh masyarakat yang ada,” ucapnya saat sambutan.

Pergantian kepengurusan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Namun pergantian kepengurusan juga menjadi momentum penting untuk melakukan evaluasi dan pembenahan, agar organisasi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat.

“Saya yakin, dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, pengurus baru DPD PPNI Kota Bontang, akan mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pemilihan Putra Putri Pariwisata Sukses, Wali Kota: Tahun Depan Kita Adakan Lagi!

Basri juga ingin kepengurusan yang baru dapat bersinergi dan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, dalam mendukung penuh berbagai program pembangunan kesehatan, khususnya dalam meningkatkan derajat kesehatan di kalangan masyarakat.

“Saya berharap, pengurus baru dapat melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya, serta membuat inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan keperawatan di Kota Bontang khususnya,” tutupnya. (dwi/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular