spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelepasan Kontingen Bontang Menuju Raimuna Nasional XVII 2023

BONTANG – Pramuka Bontang mengadakan pelepasan Kontingen cabang Kota Bontang menuju Raimuna Nasional XVII tahun 2023, Rabu (9/8/2023). Pelepasan digelar di Auditorium Tiga Dimensi dan dilepas langsung oleh Wali Kota Bontang sekaligus Ketua Majelis Cabang (Mabicab) Bontang, Basri Rase, serta dihadiri pula Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Bontang, Ahmad Aznem.

Basri menyampaikan dukungan penuh kepada kegiatan pramuka, terlebih putra putri Bontang yang membawa nama baik kota menuju ajang bergengsi di tingkat nasional.

Pasalnya Wali Kota Bontang itu juga mengatakan, pramuka merupakan wadah putra putri Kota Bontang bisa berlatih menjadi pribadi yang mandiri, disiplin, dan bertanggung jawab. Banyak hal positif yang didapat dari kegiatan pramuka, sehingga ia berharap pramuka Bontang tetap eksis.

Diketahui, ajang nasional ini diikuti oleh 32 penegak dan pandega Bontang yang akan mengikuti kegiatan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. kegiatan berlangsung sejak tanggal 14-21 Agustus 2023 mendatang. Diketahui 32 peserta Raimuna Nasional ini telah mengikuti seleksi dan tahap training center sejak Februari lalu. (al/adv)

Baca Juga:   Proyek Pembangunan Jembatan di Jalan Pontianak Tinggal Tunggu Girder

Most Popular