spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemenang Lomba Video Pendek Dinas PUPRK Dibacakan di Acara Welcome Party

BONTANG – Lomba video pendek garapan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang memasuki tahap akhir, yaitu pengumuman pemenang. Dinas PUPRK bakal membacakan pemenang di Event Bontang Animal Fest 2023. Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPRK, Usman melalui Sekretaris, Iskandar.

Dijelaskan Iskandar, Dinas PUPRK akan membacakan para juara lomba video pendek tersebut di dalam agenda Bontang Animal Fest 2023.

“Ada agenda Welcome Party di salahsatu Event Bontang Animal Fest itu. Nah di agenda Welcome Party ini kami akan bacakan pemenangnya,” ujar Iskandar.

Agenda Welcome Party akan berlangsung di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang Tanggal 20 Oktober 2023, pukul 19.00 – 22.00 wita.

“Kami akan undang ketujuh nominator datang di acara Welcome Party itu, untuk menyaksikan langsung pengumuman para pemenang lomba,” serunya.

Di acara tersebut akan diumumkan pemenang Juara 1-3, Juara Harapan 1-3 dan video favorit dari 7 nominator serta ada 1 lagi video pesona.

Panitia juga akan menyerahkan puluhan undian (doorprize) menarik yang dipersembahkan oleh beberapa perusahaan dan perbankan yang turut menjadi sponsor

Baca Juga:   Pemkot Lebih Pilih Cari Lahan Lain untuk Pembangunan Kantor Kelurahan Berbas Pantai

Diketahui, sebanyak 7 nominator berhasil lolos ke babak akhir, untuk dipilih karya yang akan menjadi pemenangnya.

Selama lomba berlangsung terdapat 25 tim yang mengikuti lomba yang dimulai sejak tanggal 30 September 2023 tersebut. Dari 25 tim tersebut yang telah menyerahkan karya video untuk dinilai tim juri sebanyak 16 karya video.

“Usai penilaian dari tim juri, ke-25 tim tersebut mengerucut menjadi 7 tim yang berhasil masuk nominasi,” jelasnya.

 7 nominator tersebut di antaranya:

  1. Asli Bontang
  2. Visit Bontang
  3. V Project
  4. Penden
  5. Fantastic Four
  6. LNG
  7. Dibond

Penulis/Editor: Yusva Alam

Most Popular