spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Bakal Lanjutkan Pembangunan, Wali Kota: Program TMMD Wajib Didukung

BONTANG – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-102 di Kota Bontang sudah berjalan sekira 2 pekan. Meninjau pelaksanaan TMMD di Kampung Timur, Kelurahan Kanaan, Ketua Tim Wasev PJO TMMD ke-120 TA 2024 Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, mengunjungi wilayah Kodim 0908 Bontang, Selasa (21/5/24).

Wali Kota Bontang, Basri Rase pun menyambut baik kehadirannya. Program TMMD ini, dikatakan wali kota dalam rangka kemanunggalan TNI bersama rakyat. Sehingga kegiatan ini wajib didukung.

“Disampaikan jenderal juga ketika kegiatan pembangunan dilaksanakan oleh TNI, pekerjaan itu selalu tuntas. Bahkan tempat-tempat yang sedikit sulit, pasti akan selesai,” jelas Basri

Progres TMMD kini sudah mencapai 50 persen. Ke depannya, Pemkot Bontang akan melanjutkan pembangunan yang telah diawali oleh TMMD di Kampung Timur.

Sementara itu, dikatakan Ketua Tim Wasev PJO TMMD ke-120, Brigjen TNI Terry Tresna, TMMD itu namanya operasi bakti, makanya harus selesai pada 6 Juni 2024, atau selama 30 hari.

“Kalau tidak selesai, berarti Pak Dandim gagal. Jangan berutang ke Pak Wali Kota, karena Pak Dandim sebagai Ketua Satgas TMMD di Bontang,” tegasnya

Baca Juga:   Najirah Lepas 152 Jamaah Haji Bontang, Doakan Keberkahan dan Kelancaran

Sebelumnya diberitakan TMMD di Kampung Timur membangun akses jalan sepanjang 650 meter dengan lebar 9 meter, juga drainase, agar ketika hujan tidak terdampak banjir, dan ada juga rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), serta pembangunan sumur bor dan sasaran non fisik seperti posbindu, stunting, bela negara. (sya/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular