spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Bontang Raih Merdeka Award, Program Inovatif Pendampingan UMKM

BONTANG – Pemkot Bontang berhasil meraih penghargaan Merdeka Award tahun 2023 pada Rabu (30/8). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Diketahui, Pemkot Bontang telah melakukan terobosan dalam Program Inovatif Pendampingan UMKM. Berlokasi di SCTV Tower, hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, seluruh nominator dari berbagai kabupaten/kota serta tamu undangan lainnya.

Adapun Merdeka Awards merupakan Inspirasi Indonesia, dan sebuah ajang penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada mereka yang telah berhasil memberikan sumbangsih bagi kemajuan negeri dan kemanusiaan. Tahun 2023 ini merupakan ketiga kalinya merdeka.com menyelenggarakan acara penghargaan tersebut.

Mengutip dari situs ppid.bontangkota.go.id, dalam sambutannya, Wali Kota Basri mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan bagi Kota Bontang.

“Tentunya penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan sentra UMKM di Kota Bontang,” kata Basri.

“Sekali lagi terima kasih dan semoga Bontang dapat menjadi Kota Sentra UMKM,” pungkasnya.

Baca Juga:   Grand Opening Sunday Market di BSD, Wali Kota Basri Ajak Cintai Kuliner Nusantara 

Editor: Yusva Alam

Most Popular