spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Diminta Utamakan Semua Rekomendasi, Ketua DPRD: Jangan Pilih-Pilih!

BONTANG – Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam meminta Pemkot Bontang untuk memperhatikan setiap rekomendasi yang diserahkan oleh DPRD Bontang. Agar dapat diperbaiki di tahun penganggaran berikutnya.

Hal itu diungkapkannya usai memimpin Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beberapa waktu lalu.

Ical sapaan akrabnya mengatakan, bahwa semua rekomendasi yang telah diserahkan oleh DPRD itu sama pentingnya. Tidak ada yang lebih menonjol di antara satu rekomendasi dengan rekomendasi yang lainnya.

“Kami telah merumuskan rekomendasi-rekomendasi hasil dari evaluasi DPRD Bontang, terhadap pelaksanaan penganggaran pemkot di tahun 2022 lalu. Rekomendasi itu menjadi bahan bagi pemkot untuk memperbaiki pelaksanaan penganggaran di tahun berikutnya,” ujarnya.

Banyak poin-poin penting rekomendasi, di antaranya terkait pengelolaan keuangan, masalah peningkatan SDM di dunia pendidikan, kemudian pembangunan sekolah-sekolah di pesisir, hingga mendorong pemerintah agar segera memanfaatkan Rumah Sakit Tipe D yang sudah mendapat rekomendasi dari BPK, dan masih banyak lainnya.

“Semua rekomendasi itu harus diutamakan. Jangan pilih-pilih,” pungkasnya. (adv/al)

Baca Juga:   Komisi III Kecewa Pihak BCM Belum Selesaikan Persoalan Limbah

Most Popular