spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Gelar Gebyar UMKM, Hadirkan D’masiv di Puncak Acara

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang akan menggelar Gebyar UMKM di Stasion Bessai Berinta, Lang-Lang, mulai 1-5 Mei 2024 mendatang. Acara puncak bakal menghadirkan D’masiv.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Kota Bontang, Kamilan menyatakan, dengan mendatangkan artis, berharap bisa memeriahkan kegiatan tersebut. Sehingga nantinya akan banyak masyarakat yang datang untuk mengunjungi produk-produk yang telah disajikan di beberapa stand yang telah tersedia.

“Acara ini gratis. Tanpa ada pungutan biaya apapun. Baik pedagang, maupun pengunjung yang akan melihat band D’masiv yang akan tampil,” ucapnya, Rabu (1/5/2024).

Diketahui ada sekitar 60 UMKM yang akan mengisi kegiatan tersebut. Ini dilakukan bertujuan untuk mengembangkan usaha masyarakat Bontang dan juga menarik wisatawan yang berada di luar kota.

“Pastinya nanti peminat para pedagang yang ingin berjualan akan semakin bertambah, karena memang tidak ada biaya sewa sama sekali,” jelasnya.

Selain dari masyarakat Bontang sendiri, dirinya juga ingin menarik minat para wisatawan yang berada di luar kota, untuk mendatangi Kota Bontang, dengan menghadirkan band papan atas.

Baca Juga:   Bontang Tuan Rumah Rakor se-Kaltim, Basri Apresiasi Peran PKK Turunkan Angka Stunting

“Yang jelas, kami ingin masyarakat yang mempunyai usaha bisa lebih berkembang. Bahkan jika bisa, kita menarik orang luar untuk bisa memperkenalkan produk yang kita punya menjadi produk unggulan,” tutupnya. (Dwi/Adv)

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular