spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Resmi Buka Bontang Auto Meet Up and Contest

BONTANG – Bontang Auto Meet Up and Contest resmi dibuka, Sabtu (20/4/24) di halaman parkir Citimall Bontang.

Wali Kota Bontang, dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang, Rita Atin Widiarti mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum dalam mempererat tali silaturahmi club dan komunikasi otomotif.

“Sekaligus memajukan dunia otomotif khususnya di Kota Bontang,” ujarnya.

Kegiatan ini juga menunjukkan bukan hanya sebagai hobi semata, namun memcerminkan semangat dan kreativitas manusia dalam inovasi dan teknologi terbaru.

Masyarakat diajak untuk turut mencintai dunia otomotif. Kegiatan ini pun juga diharapkan dapat menginspirasi. Karena ini merupakan wadah bagi pecinta otomotif untuk mengekspresikan kreatif mereka.

Pemkot juga menyadari pentingnya mengakomodasi minat masyarakat khusus dalam dunia otomotif, sehingga akan mendukung dan memfasilitasi kegiatan tersebut.

Ilham, Ketua Panitia mengungkapkan bahwa komunitas mereka bukan komunitas yang negatif, tapi justru memberikan informasi penting dalam dunia otomotif.

“Justru dalam dunia otomotif, kami selalu menerapkan standar aman dalam berkendara,” ujarnya.

Baca Juga:   Resmikan Kantor Baru Kelurahan Satimpo, Basri Ingin Layanan Makin Maksimal

Ia berharap kegiatan akan terus dilakukan secara rutin, agar terjalin silaturahmi antar pecinta otomotif Bontang. (sya/adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular