spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perayaan Anniversary ke-12 Viking Borneo Bontang, Pererat Persaudaraan dan Silaturahmi

BONTANG – Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Bontang ikut menghadiri perayaan Anniversary ke-12 Viking Borneo Bontang yang berlangsung di D’CAFE Bontang, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (22/7/2023) pukul 20.00 WITA.

Dalam perayaan tersebut, hadir tokoh penting dan pembina Viking Borneo Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, S.H. Dalam sambutannya, Andi Faizal mengharapkan agar Viking Borneo Bontang dapat terus berperan aktif dalam pembangunan kota Bontang.

“Jadilah contoh bagi seluruh organisasi dan suporter di kota Bontang dalam hal-hal yang positif,” harap Andi Faiz, sapaan akrabnya.

Selain itu, Ia juga berharap agar Viking Borneo Bontang di usia yang ke-12 ini mampu menciptakan karya dan mempererat ikatan persaudaraan yang lebih erat lagi, serta bersatu untuk kemajuan di masa depan.

Abdul Jalil Solihin, selaku Ketua Panitia Anniversary ke-12 Viking Borneo Bontang, berharap kegiatan positif ini mampu mempererat silaturahmi antar suporter yang ada di kota Bontang.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal perdamaian di antara suporter-sporter di kota Bontang,” ungkap Abdul Jalil.

Baca Juga:   Expo Harkannas, Wawali Apresiasi, Ada Ice Cream dari Bahan Dasar Ikan

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Jalil juga menitipkan harapan agar seluruh elemen suporter di kota Bontang dapat terus menjaga eksistensinya dan menjadi garda terdepan dalam menciptakan kebaikan dan persatuan.

Kegiatan perayaan Anniversary ke-12 Viking Borneo Bontang berlangsung meriah dengan serangkaian acara. Di antaranya, penyerahan cendramata sebagai bentuk penghargaan, pemotongan tumpeng, serta ramah tamah dihibur oleh grup band lokal yang menambah semarak suasana. (MK)

Most Popular