spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bontang Gelar Kejurprov Road Race II Kaltim

BONTANG – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bontang menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Seri II Kaltim, Road Race yang berlangsung selama 2 hari mulai 11-12 April 2024, yang bertempat di area perkantoran DPRD Bontang, Jalan Moeh Roem, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Sabtu (11/5/2024).

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dispopar Kota Bontang, Andi Perenrengi mengatakan, olahraga balap motor tidak hanya menguji ketangkasan dan adrenalin para pembalap, tetapi juga membutuhkan mentalitas yang kuat, disiplin, dan strategi yang sangat matang.

Dalam Kejurprov II Balap Motor Kapolres Cup Bhayangkara Presisi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pembalap muda, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, sekaligus menjadi ajang pembinaan dan pengembangan atlet balap motor di Kaltim.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bontang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurprov balap motor. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen dan kepedulian polri, khususnya Polres Bontang dalam membina dan mengembangkan potensi para pemuda khususnya di bidang olahraga balap motor,” ucapnya saat sambutan.

Baca Juga:   Terkendala Regulasi, Pemkot Belum Fokus Wisata Bahari

Untuk para pembalap pemuda yang akan bertanding, dirinya ingin seluruh para pembalap tetap menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan. Tunjukkan kemampuan terbaik, dan raih prestasi dengan gemilang, jadilah pembalap yang handal dan berprestasi.

“Marilah kita jadikan Kejurprov II Balap Motor Kapolres Cup Bhayangkara Presisi ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat juang dan sportivitas para pembalap muda, serta sebagai sarana untuk mempromosikan Kota Bontang sebagai daerah yang potensial dalam bidang olahraga balap motor,” jelasnya.

Diketahui ada 9 Kabupaten/Kota yang mengikuti Kejurprov II Balap Motor Kapolres Cup Bhayangkara Presisi, meliputi Bontang, Balikpapan, Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Berau, Penajam Paser Utara, Kutai Barat, dan Paser. (Dwi/Adv)

Editor: Yusva Alam

Most Popular