spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati HUT POMAD ke-78, Najirah Resmi Buka Turnamen Bola Voli Gadjah Mada Cup I

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-78, serta membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Gadjah Mada Cup I, di Jalan MH. Thamrin, Halaman Mako Sub Den POM AD VI/1-1 Bontang, Sabtu (15/6/2024).

Dalam sambutannya, Najirah menyampaikan kegiatan yang digelar oleh Pomad sangat luar biasa, dirinya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan turnamen bola voli nantinya bisa berjalan dengan lancar, serta dapat mencari bibit atau atlet dalam cabang olahraga bola voli di pertandingan mendatang.

“Pastinya pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Sub Den Pomad, saya ingin kegiatan seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

Diketahui, dalam turnamen bola voli ini dilakaksanaka untuk pertama kalinya di tahun 2024, kegiatan ini pun diselenggarakan bertujuan untuk memajukan bola voli yang ada di Kota Bontang.

“Semoga atlet bola voli semakin berkembang,” tambahnya.

Selain meresmikan turnamen bola voli, secara simbolis Najirah juga melakukan servis bola untuk yang pertama kalinya, sebagai tanda pembukaan. (dwi/adv).

Baca Juga:   Seluruh Item Sudah Terpenuhi, Optimistis Raih Kota Layak Anak Utama 2023

Editor: Yusva Alam

Most Popular