spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Persiapan Upacara HKN ke-59, Dinkes Gelar Rapat Lintas Sektor

BONTANG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Bontang tengah mengadakan persiapan kegiatan upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59. Rencananya upacara ini akan diadakan pada Senin (13/11/2023) mendatang.

Koordinator Seksi Upacara HKN, Nur Ilham menjelaskan, untuk persiapan upacara ini pihaknya mengadakan rapat lintas sektor, Senin (6/11/2023) di Ruang Rapat Asisten II, lantai 3, Bontang Lestari. Dalam rapat ini mengundang OPD terkait, TNI/Polri, dan bidang-bidang kesehatan yang lain.

“Dari hasil rapat itu diputuskan, upacara akan dilaksanakan pada tanggal 13 November. Pasalnya, HKN yang diperingati setiap tanggal 12 November, jatuh di hari Minggu. Sehingga tidak mungkin dilaksanakan,” bebernya usai rapat berlangsung.

Dikatakannya, hasil rapat ini sudah final. Pihaknya tinggal eksekusi di lapangan dan membuat undangan. Namun begitu terdapat usulan untuk menyelipkan penyerahan penghargaan atau hasil lomba-lomba di bidang kesehatan.

“Usulan itu kami tampung. Akan kami rapatkan dengan tim di internal dinkes,” ujarnya.

Upacara yang akan berlangsung di Halaman DPMPTSP tersebut, akan mengundang TNI/Polri, OPD di luar dinkes, puskesmas dan rumah sakit, serta beberapa perwakilan sekolah SMA. (al/adv)

Baca Juga:   Mantan Ketua PHM Bontang Kartolo Rimba Meninggal Dunia, Ramai Ucapan Duka di Dunia Maya

Most Popular