spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pleno Kecamatan Bontang Barat Selesai, Ini 5 Caleg dengan Suara Terbanyak

BONTANG – Rapat pleno rekapitulasi Bontang Barat telah selesai pada hari Minggu (25/2/24) lalu. Begitu pula dengan rapat pleno di berbagai daerah.

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang memakan waktu kurang lebih satu minggu tersebut, terdapat 5 Calon Legislatif (Caleg) dari Bontang Barat yang meraih suara terbanyak, yaitu Bonnie Sukardi dari Partai PKB dengan 1.268 suara, Sem Nalpa Mario Guling dari Partai Gerindra dengan 1.250 suara, Joni Alla’ Padang dari PDIP dengan 3.229 suara, dan Aloysius Roni dari Partai Golkar dengan 1.508 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bontang Barat, Sapto Riatno mengatakan, memang partai-partai tersebut memiliki suara terbanyak.

Kemudian dr. Etha Rimba Paembonan dari Partai Gerindra juga berhasil mendapatkan suara terbanyak sebagai caleg DPR RI dengan jumlah suara dari Kecamatan Bontang Barat mencapai 5.333 suara.

Sapto juga menambahkan, bahwa sempat beberapa kali mendapatkan suara yang selisih sehingga harus melakukan perhitungan ulang.

“Tidak banyak kendala selama perhitungan, tidak ada yang signifikan juga, paling kami mendapatkan masukan-masukan juga dari perwakilan partai, itu hal biasa,” ungkapnya saat dihubungi redaksi.

Baca Juga:   Sempat Kabur ke Samarinda, Pelaku Pencurian di Toko Sembako Diringkus Polisi

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular