spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bantu Atap Seng Korban Angin Kencang di Selambai

BONTANG – Polres Bontang bersama anggota bhayangkari memberikan bantuan kepada korban bencana angin kencang di Selambai, Loktuan, Bontang Utara, Minggu (9/7/2023).

Bantuan yang diberikan berupa 12 paket sembako untuk 12 Kepala Keluarga (KK) terdampak, dan atap seng untuk tiga rumah yang atapnya mengalami kerusakan 100 persen.

Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetiya mengatakan, dari pantauan di lapangan memang ada beberapa rumah yang perlu penanganan. Salah satunya rumah petak yang berisi tiga KK

Akibat kejadian itu mereka mengungsi, dan barang-barang di dalam rumah harus diamankan karena tidak memiliki atap.

“Untuk saat ini, satu bangunan tiga petak kami berikan bantuan seng, ini full seng kita berikan. Kemudian yang lainnya kita juga berikan sembako,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, 8 rumah warga atapnya terangkat karena angin kencang, termasuk kerusakan juga terjadi terhadap rangka atap masjid yang juga terletak di Selambai.

“Dengan adanya bantuan sosial terhadap warga ini diharapkan, bisa sedikit meringankan beban warga dan tentunya dapat membantu untuk merenovasi sedikit bagian atap mereka,” pungkasnya. (sya)

Baca Juga:   Pleno Kecamatan Bontang Barat Selesai, Ini 5 Caleg dengan Suara Terbanyak

Most Popular