spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polsek Bontang Barat Bagi-bagi Takjil Malah Dikira Razia

BONTANG – Polsek Bontang Barat bersama ibu-ibu Bhayangkari beserta para jajaran, membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintas di Tugu Selamat Datang Bontang, Kamis (14/3/2024).

Menariknya, saat pembagian takjil tersebut para pengendara yang melintas justru mengira ini adalah razia dadakan.
Sehingga sebagian pengendara yang ingin melintas merasa takut dan panik.

“Warga mengira ada razia, mereka yang melintas sudah pada panik dan takut untuk melintas. Padahal kami hanya membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintas,” ucap. Kapolsek Bontang Barat, Iptu Hadi Esmoyo melalui Briptu Ilham, Bhabinkamtibmas Kelurahan Belimbing.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Polsek Bontang Barat, terhadap masyarakat Bontang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini dihadiri pula Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing dan Kapolsek Bontang Barat, Iptu Hadi Esmoyo S.sos yang ikut membagikan takjil.

“Kenapa kami memilih lokasi di Tugu Selamat Datang, karena lokasi ini termasuk bagian wilayah Bontang Barat. Ini juga masih kegiatan yang pertama, untuk pembagian takjil kedua dan ketiga nantinya masih akan diagendakan,” paparnya.

Baca Juga:   Terdampak Inflasi, UMKM Bontang Dapat Bantuan Sembako

Ilham berpesan, agar seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban satu sama lain, tidak lalai dari segala hal. Apalagi dalam waktu dekat akan menjelang lebaran.

“Saya harap masyarakat tidak lalai dari hal yang kecil, tetap menjaga barang berharga yang dapat menyebabkan terjadinya pencurian, dan tetap menjaga keamanan bersama,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular