spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Puncak Gebyar UMKM Diramaikan Wayang Kulit Lakon Gatot Koco Winisuda

BONTANG – Penutupan event Gebyar UMKM berlangsung Sabtu (24/6/2023) malam di Halaman Parkir Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang). Penutupan event yang berlangsung selama kurang lebih seminggu tersebut dilaksanakan oleh Pemuda Ikapakarti.

Penutupan berlangsung meriah lantaran di acara puncak ini menyajikan pagelaran wayang kulit. Pagelaran wayang kulit kali ini menghadirkan Dalang Ki Dalang Medhot Sudarsono.

“Lakon wayang kulitnya adalah Gatotkoco Winisuda, yang menggambarkan betapa pentingnya pemuda di jaman sekarang. Dengan lakon itu, semangat pemuda tidak akan gentar walaupun ada rintangan sekalipun untuk bertindak dalam kebaikan,” ujar Dewan Pembina Ikapakarti, Dasuki dalam sambutannya yang didampingi Ketua DPD Ikapakarti Bontang, Harsono dan Sekretaris Sutrisno.

Sementara itu, Ketua Pemuda Ikapakarti, Sulistyo mengucapkan terima kasih kepada para sesepuh Ikapakarti, dan semua paguyuban serta komunitas di bawah naungan Ikapakarti. Atas dukungan penyelenggaraan Gebyar UMKM ini.

“Alhamdulillah event berjalan dengan lancar, terima kasih atas semua dukungannya,” ucapnya.

Penutupan Gebyar UMKM ini tak hanya antusias dihadiri penonton, namun juga dihadiri Wali Kota Bontang, Basri Rase beserta Wawali Najirah, dan Dandim Priyo Handoko. (rls)

Baca Juga:   Kelurahan Api-Api Fokus Tangani Banjir

Most Popular